Pengiriman Logistik Pilgub 2018 di Kelurahan Ledok

Spread the love

ARGOMULYO. Hari ini tanggal 25 juni 2018, di kelurahan Ledok dilakukan droping 21 Kotak Suara. Wilayah kelurahan ledok yang terdiri dari 13 RW terjatah 21 TPS yang tersebar di masing-masing RW yang bervariasi jumlahnya. Dalam droping kotak suara ini di kawal oleh tim dari KPU Salatiga dan anggota dari Polres Salatiga dan diterima oleh Ketua PPS Kelurahan Ledok bersama Lurah Ledok Muhammad Kalimi, SE.MM.

Setelah diterima oleh KPPS, logistik akan ditempatkan di ruang yang telah disiapkan. Ruang tempat penyimpanan logistik  dijaga ketat selama 24 jam oleh sejumlah petugas kepolisian dan personel Linmas Kelurahan bersama Trantib Kelurahan. Sesuai dengan rencana Kotak suara ini akan diedarkan ke TPS besok (26/06/2018).

Adapun jumlah pemilih dari kelurahan ledok adalah 7448  yang rencananya akan melakukan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur serentak pada hari RABU tanggal 27 Juni 2018. Sementara itu dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng adalah Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Mari Gunakan Suara Anda untuk masa depan Jawa tengah 5 tahun kedepan…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *